• SELAYANG PANDANG •

VISI
TUPOKSI
SOTK
Bismillahirahmanirrahim
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Olah Raga, Seni dan Budaya... adalah instrumen dalam kehidupan yang paling tua dan tidak dapat dipisahkan. Segala aktivitas sendi kehidupan manusia selalu berkaitan dengan tiga instrumen tersebut. Begitu juga suatu daerah, menarik dan tidaknya suatu daerah jga bergantung dari kondisi tiga instrumen tersebut.
Demikian juga yang ada di Kota Mojokerto, potensi olah raga, seni dan budaya sangatlah tinggi. Dinas Pemuda, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata sebagai instansi yang memiliki tugas pokok dan fungsi pembinaan unsur-unsur itu telah berupaya meng-optimalkan potensi yang ada melalui berbagai cara dan strategi. Selain memperbanyak inovasi melalui even dan festifal, salah satunya juga melalui pemanfaatan Informasi Teknologi. Disporabudpar Kota Mojokerto telah menyajikan beberapa fasilitas yang ada pada IT Website milik Disporabudpar, bahkan terdapat fasilitas yang tidak hanya menginformasikan, namun kedepan akan menuntun para pengguna untuk mengunjungi tempat-tempat yang dimaksud.
Langkah-langkah tersebut ditempuh untuk mempercepat terwujudnya Kota Mojokerto SERVICE CITY. Segala bentuk inovasi dan ide-ide tidak akan pernah berhenti, akan selalu dikembangkan untuk Kota Mojokerto yang lebih baik.
Saya, Novi Rahardjo Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto mengajak segenap masyarakat untuk lebih peduli dan berperan aktif dalam olah raga, seni dan budaya. Trimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
• L I N K •

  •  : Jl. Joko Tole no.1 Kota Mojokerto

  •  : 0321327599


    DISPORABUDPAR KOTA MOJOKERTO @ 2016